Sabtu, 18 April 2009

hidup memang anehHidup ini memang sangatlah aneh, kadang-kadang kita bisa tertawa ataupun menangis diatas penderitaan orang lain.

Hidup ini memang sangatlah aneh, kadang-kadang kita bisa tertawa ataupun menangis diatas penderitaan orang lain.
Pos kamling dipojok gang menjadi tempat favorit berkumpulnya para lelaki. Sisa potongan rokok menjadi lumrah berserakan tanpa arah walaupun ada wacana merokok ditempat umum menjadi haram.Tidak kalah serunya para wanita asyik ikutan menggelar rapat terbuka layaknya para calon wakil rakyat. Tak peduli sang bayi yang asyik menyerumput punting susu ibunya.

Ahmad dikenal sebagai suami yang sangat pendiam, pekerja keras kadang hingga larut malam tetap beraktifitas agar tercukupi nafkah keluarga apalagi anak yang baru berumur 5 th sangatlah membutuhkan asupan gizi yang cukup.
Rohani istri Ahmad tidak cukup puas mempunyai type suami seperti ahmad yang begitu lugu penuh tanggung jawab. Rohani merasa nyaman bila curhat kepada bejo tetangga sekaligus teman dekat ahmad.

Ngobol dengan bejo tidak pernah membosankan apalagi bejo sangat bijak memberikan nasehat-nasehat yang menyejukan hati rohani. Dari urusan ekonomi hingga urusan ranjang, rohani tanpa tending aling membuka semuanya sampai bersih.
Dari sekedar minum es buah sampai ke pasar mereka selalu asyik berduan.

Para tetangga sangatlah risih, apalagi bejo sendiri sudahlah beristri dan mempunyai 2 anak. Sering kali Ahmad dinasehati agar menegur Rohani namun karena pekerjaan yang menyita ahmad dan beberapa kali harus kejawa kadang hingga 2 malam Ahmad tidak pernah mau menerima nasehat. Ahmad sangat percaya dengan rohani istri yang sangat dicintai apalagi bejo adalah sahabat karibnya tidaklah mungkin akan mengkhianatinya.

1 komentar:

  1. benar, hidup ini memang aneh.....begitu pula cinta...

    BalasHapus